DREAM IN REAL

huhu!!!!!!!!!!!!!!!!
benci banget ma pink

tapi karena ni komik lucu n seru
terpaksa dengan segala paksa
hiks……….

Sebetulnya Tamako adalah anak dari artis idola, Shinju Momono. Tapi, demi menjaga imejnya, Ia harus menyembunyikan fakta ini. Waktu masih kecil, Tamako akrab dengan Kanji Inui anak laki-laki pemilik agensi kecil yang membesarkan nama Shinju Momono, yaitu Dog Run. Setelah lama tak berjumpa, Tamako tiba-tiba muncul di hadapan Kanji yang sudah tidak ingat Tamako, dan mereka pun diputuskan untuk tinggal bersama di Dog Run, demi menjaga nama baik Shinju Momono.

Tamako selalu mengingatkan Kanji akan janjinya saat mereka masih kecil. Menurut Tamako, Kanji berjanji akan menikah dengan Tamako kalau Ia menjadi gadis yang tegar. Sayangnya, Kanji sama sekali tidak ingat akan sumpahnya itu.

Ternyata tak hanya Dog Run yang tahu rahasia Tamako, sebab suatu hari Tamako bertemu dengan cowok yang mengatakan, ”Tamako Momono, aku tahu rahasiamu, lho!”.

walau akhirnya gagal menjadi aris seperti mamanya dan juga untuk membanggakan kanji
namun ia dapat peran juga untuk debut pertamanya hore!!!!!!!!

tapi aku baca belum tamat hiks…..

sedih bangetkan!!???
inilah kisah tragis keduaku setelah gash bell

hiks.hiks…………..

g sanggup aku

hah!!!!!
baru baca asyik2 eh, malahan g da lanjutannya
huh !!!!!!!
nyebelin lama banget keluar males nunggunya tau!!!!!!!??????

gash anak dari dunia iblis datang ke dunia manusia !!!!!
untuk menjadi raja iblis, yang pasti menjadi raja yang baik
hehehe….. gw banget kan!!!!!!!

dan ketemu kiyomaro tokoh yang awalnya nyebelin banget tapi jadi asik banget hehehe…….
apa lagi nih komik lucu banget, banget-nget-nget-nget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ampe nangis bacanya apalagi momon aku suka banget bentuknya itu aneh

dan ada umagon yang sebenarnya snaider tapi cuman bisa ngomong meru…meru….
kasihan gash bodoh sih jadi g da yang tau nama aslinya hiks…………………

pertarungan terakhir malah aku yang harus bertarung krn belum keluar
hih sebel

23.1.09

wahhhh dah lama gak isi posting jadi segarkan

nih kampung halaman ke 4000 ku hehehe…..

keren kan!!!!!!!

Natto adalah Jepang asli dan makanan tradisional.
Natto difermentasi merupakan makanan yang terbuat dari kedelai dan sayuran kaya protein.
Natto memiliki karakteristik tertentu bumbu, maka beberapa orang tidak menyukainya.
Natto juga telah lengket sisipkan pada permukaan, dan setelah itu diaduk, ketanah sisipkan akan meningkatkan volume dan menjadi lebih lengket.
Ketika Anda mendapatkan natto dengan sendok atau chopstick, Anda akan menemukan bahwa paste yang menarik jika sebagai bagian dari sebuah jaringan laba-laba.Ini adalah beberapa kasus lain mengapa tidak suka natto.

Namun, ini tentu saja fitur menarik lainnya termasuk orang me.
Jika Anda seperti keju biru, maka Anda akan benar-benar cinta natto.
If natto is available near you, please try once. Jika natto tersedia di dekat Anda, coba sekali.

Bagaimana untuk makan natto
Dewasa ini, natto produk dikemas dalam kemasan plastik kecil dengan kecap dan mustar ..
Satu adalah pak tentang 50grams.

Populer cara untuk mempersiapkan natto adalah sebagai berikut.

  1. Harap natto dimasukkan ke dalam mangkuk porselin yang cocok.
  2. Stir yang natto dengan sumpit atau alat lain yang sesuai.Jangan mash. Stir cepat dan baik. (Tidak 1 jam, 60 detik adalah cukup
  3. Tuangkan dengan kecap dan campuran obat.
  4. Jika musim semi bawang tersedia, dianjurkan untuk memotong ini halus dan campuran in Kemudian meletakkan sendok dari natto pada beras dan makan bersama mereka.

Miso sup dengan baik sesuai dengan natto.
Ada berbagai cara memasak dengan natto saya di Jepang halaman web.

Natto membuka sandwich

  1. Siapkan natto (30 50grams) bergaul dengan mayones (5 20grams),(campuran shoyu sedikit jika anda mau)
  2. Siapkan diiris (1 untuk 1.1.5cm tebal) roti toasted.
  3. Pasang mayones natto pada toasted roti.
  4. Letakkan beberapa potong diiris (sangat tipis) bawang merah pada natto.
  5. Letakkan keju (pizza jenis) di atas.
  6. Masak dengan oven.(campuran dalam obat natto atau sisipkan pada roti jika anda mau)

HINT: Petunjuk:
Natto omelet Natto dadar
Natto nasi goreng
Natto kari
etc. dll

Siapkan direbus dalam air besar dan ketika memasak Berikut di telusuri.

-Dashi (soysauce, Bonito kering serpih sup, mirin; manis demi)
-apapun-anda merasa seperti sayuran (hakusai, Enoki, shiitake, leeks, dll)
-Udon-(gandum mi Jepang)

Dip saus
-flaked tuna -
-telur-mentah
-bawang merah-cincang
-natto
-kecap

Udon matang dan sayuran seperti biasa untuk nabe. Saat mereka
bual, campuran semua bahan lain dalam mangkuk kecil sayuran dan memasak, mereka menukik dalam saus Dip.

Bagaimana untuk membuat natto

Bahan

1.kedelai
2.kering jerami (biasanya adalah basil natto tinggal disitu)

Resep

  1. Kedelai harus direndam dalam air, sampai kacang menghentikan bengkak. Butuh waktu satu malam di musim panas.Mungkin membutuhkan waktu satu hari penuh di musim dingin.
  2. Uap atau yang mendidih sampai kacang kedelai menjadi lunak.(Rekomendasi untuk uap., Jika direbus, rasa kedelai yang mengalir keluar ke air dan kulit tipis dari kacang peels off, dan juga menyarankan untuk menggunakan tekanan memasak, karena memakan waktu beberapa jam untuk memasak.)
  3. Letakkan keringkan asa dalam air beberapa menit untuk mensterilkan (Natto basil bertahan di 100C (212F =) air panas lebih dari 10 menit)
  4. Menyiapkan perang sebagai sebuah paket. Mungkin satu paket untuk 50g (= 1.75oz) dari kacang (cukup menggunakan asa)
  5. Letakkan biji matang pada asa dan menutupi dengan perang dan mengikat
  6. Pastikan paket sekitar 42C (= 108F) derajat.Biasanya saya meletakkannya di dada dingin dengan air panas petbottle.Temperature perubahan 45C (= 113F) untuk 35C (95F =) dan menggantikannya dengan air panas di pet botol (botol plastik transparan seperti untuk Coca-Cola) Harap berhati-hati natto fermentasi yang cukup oksigen
  7. Fermentasi akan melanjutkan cukup dalam satu atau dua hari.Kemudian menyimpannya di dalam kulkas.

Jika Anda memiliki piaraan basil natto, perang tidak diperlukan. Tambahkan air panas ke basil bubuk dan menambahkan ke kedelai matang dan tetap dalam paket yang cocok (biji akan terbuka untuk cukup udara)

Cara lain, adalah untuk mendapatkan produk Jepang natto sekali, dan menggunakan beberapa potong sebagai ibu basil.

Nattokinase

Ampuh Fibrinolytic enzim ekstrak dari makanan tradisional Jepang
pembangunan untuk kesehatan kardiovaskuler

Apakah Nattokinase?

Nattokinase adalah meyakinkan fibrinolytic enzim diekstraksi dan sangat disucikan dari makanan tradisional Jepang yang disebut Natto. Natto adalah difermentasi keju-makanan seperti yang telah digunakan di Jepang selama lebih dari 1000 tahun yang populer untuk rasa dan kaum sebagai obat untuk penyakit jantung dan vascular. Natto dihasilkan oleh proses fermentasi dengan menambahkan Bacillus natto, bakteri yang bermanfaat, untuk direbus kedelai. Hasil nattokinase enzim, yang dihasilkan ketika Bacillus natto tindakan pada kedelai. Sementara lain kecap makanan mengandung enzim, itu hanya natto persiapan khusus yang berisi nattokinase enzim.

Penemuan Nattokinase

Dokter Hiroyuki Sumi telah lama penelitian thrombolytic enzim yang mencari agen alam yang dapat berhasil menghancurkan thrombus yang berkaitan dengan jantung dan otak infarction (darah yang berkaitan dengan serangan jantung dan stroke). Sumi nattokinase ditemukan pada tahun 1980 saat bekerja sebagai peneliti dan jurusan kimia hayat di Sekolah Kedokteran Universitas Chicago.Setelah pengujian lebih dari 173 alam sebagai makanan berpotensi thrombolytic agen, Sumi menemukan apa yang dia cari ketika Natto telah jatuh ke buatan thrombus (fibrin) dalam Petri hidangan dan diperbolehkan untuk berdiri di 37 C (sekitar suhu tubuh). Yang thrombus sekitar natto dibubarkan secara bertahap dan telah sepenuhnya larut dalam 18 jam. Bernama Sumi yang baru ditemukan enzim “nattokinase”, yang berarti “di enzim natto”. Sumi komentar nattokinase menunjukkan bahwa “potensi yang dicocokkan oleh enzim tidak lain.” Potent Thrombolytic Activity Ampuh Thrombolytic Aktivitas

Tubuh manusia menghasilkan beberapa jenis enzim untuk membuat thrombus, namun hanya satu enzim utama untuk melanggar hal itu dan menghancurkan – plasmin. Properti nattokinase erat dari menyerupai plasmin. Menurut Dr Martin Milner, dari Pusat Perubatan Alam di Portland, Oregon, yang membuat nattokinase khususnya yang ampuh perawatan, adalah meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk melawan darah dalam berbagai cara; Karena itu erat menyerupai plasmin, itu melarutkan fibrin langsung. Selain itu, ia juga meningkatkan produksi tubuh kedua plasmin dan lain-segumpaldarah menghancurkan agen, termasuk urokinase (endogenous). “Dalam beberapa cara, Milner mengatakan, nattokinase sebenarnya lebih konvensional bekuan obat-larut. T-Pas (jaringan plasminogen activators) seperti urokinase (obat), hanya efektif bila diambil urat nadi dan sering gagal karena cukup kuat atau serangan jantung korban arteri hardened telah melebihi titik di mana mereka dapat diperlakukan oleh lain-segumpaldarah menghancurkan agen. Nattokinase Namun, yang dapat membantu mencegah memperketat dengan lisan dosis sebagai sedikit 100 mg sehari. “1,7

Aksi yang lama dari Nattokinase

Nattokinase menghasilkan tindakan yang lama (tidak seperti antithrombin obat yang hilang segera setelah perawatan dihentikan IV) dalam dua cara: dapat mencegah pembekuan darah dan melarutkan thrombus yang ada. Kedua efisiensi dan tindakan yang lama dari NK dapat ditentukan dengan mengukur tingkat PUS (euglobulin fibrinolytic aktivitas) dan FDP (degradasi fibrin produk), yang kedua menjadi ditinggikan sebagai fibrin sedang dibubarkan.Dengan mengukur tingkat PUS & FDP, kegiatan NK telah ditentukan untuk terakhir dari 8 sampai 12 jam. Tambahan parameter untuk membenarkan aksi dari NK berikut lisan administrasi adalah naik darah di tingkat TPA antigen (jaringan plasminogen penggerak), yang menunjukkan TPA dilepaskan dari sel endothelial dan / atau hati. 6,7

Mekanisme di belakang Thrombus

Darah (atau thrombi) ketika orang formulir protein disebut fibrin menumpuk di pembuluh darah. Di jantung, darah menyebabkan penggunaan aliran darah ke jaringan otot. Jika aliran darah tersebut akan diblokir, yang pasokan oksigen ke jaringan yang terputus dan akhirnya meninggal dunia. Hal ini dapat menyebabkan angina dan serangan jantung. Clots di kamar-kamar jantung yang dapat memobilisasi ke otak. Dalam otak, darah juga blok darah dan oksigen dari daerah mencapai diperlukan, yang dapat menyebabkan kepikunan dan / atau stroke. 1

Thrombolytic enzim yang biasanya dihasilkan dalam sel endothelial di pembuluh darah. Seperti tubuh usia, produksi enzim ini mulai menurun, membuat darah lebih rentan terhadap pembekuan. Mekanisme ini dapat mengakibatkan infarction otak atau jantung, serta kondisi lainnya. Sejak endothelial sel ada di seluruh tubuh, seperti di arteri, dan pembuluh vena sistem kurus, miskin produksi thrombolytic enzim dapat mengakibatkan pengembangan thrombotic kondisi hampir di manapun dalam tubuh. 7

Baru-baru ini telah diturunkan yang thrombotic clogging dari otak pembuluh darah yang dapat menyebabkan singkat akal.Ia telah diperkirakan enam puluh persen dari pikun singkat akal pasien di Jepang disebabkan oleh thrombus. Thrombotic biasanya termasuk penyakit pendarahan otak, infarction otak, jantung infarction dan kejang jantung, dan juga termasuk penyakit yang disebabkan oleh pembuluh darah dengan menurunkan fleksibilitas, termasuk kelemahan dan singkat akal diabetes (yang disebabkan oleh pancreatic penyelewengan fungsi). Jika penyakit kronis dari kapiler yang juga dianggap, maka jumlah thrombus terkait kondisi mungkin jauh lebih tinggi. Infarction jantung pasien mungkin memiliki melekat di ketidakseimbangan yang mereka thrombolytic enzim yang lemah dibandingkan dengan zat pengental enzim. Nattokinase memegang janji besar untuk mendukung pasien tersebut melekat dengan kelemahan dalam cara mudah dan konsisten, tanpa efek samping. 1,6,7 Nattokinase mampu dan langsung potently decomposing fibrin serta mengaktifkan pro-urokinase (endogenous).

Penelitian di Amerika Serikat

Dr Martin Milner dari Pusat Perubatan Alam di Portland, Oregon dan Dr Kouhei Makise dari Imadeqawa Makise Clinica di Kyoto, Jepang mampu memulai proyek penelitian bersama di nattokinase dan karya tulis yang luas pada temuan mereka.“Dalam semua penelitian saya tahun sebagai guru besar kardiovaskuler berkenaan dgn paru-paru dan obat-obatan, natto dan nattokinase merupakan yang paling menarik baru pembangunan dalam pencegahan dan perawatan dari penyakit kardiovaskuler terkait,” kata Dr Milner. “Kami telah menemukan akhirnya berpengaruh agen alam yang dapat menghancurkan clots tipis dan efektif, dengan relatif aman dan tanpa efek samping.” 1

Hewan & Manusia Studi

Nattokinase telah subyek 17 studi, termasuk dua kecil manusia persidangan.Dr Sumi dan temannya dipaksa darah anjing di laki-laki, maka baik secara lisan tercatat empat capsules dari nattokinase (250 mg per kapsul) atau empat placebo capsules untuk setiap anjing. Angiograms (X-ray dari pembuluh darah) menunjukkan bahwa anjing yang diterima nattokinase regained peredaran darah normal (bebas dari bekuan darah) dalam lima jam perawatan. darah pada anjing yang hanya menerima placebo tidak menunjukkan tanda larut dalam 18 jam berikut perawatan. 1,3

Researchers from Biotechnology Research Laboratories and JCR Pharmaceuticals Co. of Kobe, Japan, tested nattokinase’s ability to dissolve a thrombus in the carotid arteries of rats. Peneliti dari Laboratorium Penelitian Bioteknologi dan Farmasi JCR Co dari Kobe, Jepang, diuji nattokinase kemampuan untuk menghancurkan sebuah thrombus dalam nadi arteri pada tikus. Animals treated with nattokinase regained 62 percent of blood flow, whereas those treated with plasmin regained just 15.8 percent of blood flow. 1 Hewan dirawat dengan nattokinase regained 62 persen dari aliran darah, sedangkan yang dirawat dengan plasmin regained hanya 15,8 persen dari aliran darah. 1

Peneliti dari JCR Farmasi, Oklahoma State University, dan Miyazaki Medical College nattokinase diuji pada 12 relawan sehat Jepang (6 laki-laki dan 6 perempuan, antara usia 21 dan 55). Mereka memberi relawan 200 gram natto (makanan) sebelum sarapan, maka aktivitas fibrinolytic dilacak melalui serangkaian tes darah plasma.Tes menunjukkan bahwa natto yang dihasilkan heightened kemampuan untuk menghancurkan darah: Rata-rata, relawan ELT (ukuran berapa lama yang diperlukan untuk menghancurkan sebuah bekuan darah) menurun 48 persen dalam dua jam perawatan, dan relawan yang tetap peningkatan kemampuan untuk menghancurkan darah selama 2 hingga 8 jam. Sebagai kontrol, peneliti kemudian diberi makan yang sama jumlah direbus kedelai yang sama relawan dan dilacak fibrinolytic aktivitas mereka. Tes menunjukkan tidak ada perubahan signifikan. 1,3,6

Manfaat Nattokinase pada tekanan darah

Secara tradisional di Jepang, Natto telah dikonsumsi tidak hanya untuk kardiovaskuler dukungan, tetapi juga untuk menurunkan tekanan darah.Dalam beberapa tahun terakhir, kepercayaan tradisional ini telah dikonfirmasi oleh beberapa uji klinis. Pada tahun 1995, peneliti dari Miyazaki College dan Kurashiki Kedokteran Universitas Sains dan Seni di Jepang mempelajari pengaruh nattokinase pada tekanan darah pada hewan dan manusia kedua-dua mata pelajaran (lihat di bawah) Selain itu, para peneliti dikonfirmasi kehadiran inhibitors dari enzim konversi angiotensin (ACE), yang mengkonversi angiotensin I ke bentuk yang aktif angiotensin II dalam tes pencitraan yang terdiri dari 80% dari ekstrak etanol lyophilized liat bahan natto. ACE menyebabkan pembuluh darah untuk mempersempit dan tekanan darah meningkat – oleh inhibiting AS, nattokinase memiliki efek pada menurunkan tekanan darah. 1,2

Studi binatang

Setelah satu intraperitoneal administrasi 400-450 gram tes ekstrak (setara dengan 25 mg dari makanan natto) menjadi laki-laki Wister tikus, tekanan darah systolic (SBP) menurun secara signifikan dari mmHg ke 166 + 145 + 24 mmHg hanya dalam dua jam ( p <0,05), dan selanjutnya menurun ke 144 + 27 mmHg dalam 3 jam (p <0,05). On average, this data represents a 12.7 percent drop in SBP within two hours. 1,2 Rata-rata, data ini merupakan 12,7 persen drop di SBP dalam dua jam. 1,2

Manusia Studi

Yang sama natto ekstrak kemudian diuji pada manusia sukarelawan dengan tekanan darah tinggi. Tingkat tekanan darah diukur setelah 30 gram lyophilized ekstrak (setara dengan 200 gram natto makanan) telah dikelola secara lisan selama 4 hari berturut. Dalam 4 dari 5 relawan, yang tekanan darah systolic (SBP) menurun pada rata-rata dari 173,8 + 20,5 mmHg untuk 154,8 + 12,6 mmHg. Diastolic tekanan darah (DBP) menurun pada rata-rata dari 101,0 + 11,4 mmHg untuk 91,2 + 6,6 mmHg. Rata-rata, data ini merupakan 10,9 persen drop di SBP dan 9,7 persen penurunan dalam DBP. 1,2,6

Kesimpulan

Makanan tradisional Jepang Natto telah aman untuk digunakan lebih dari 1000 tahun.Yang ampuh fibrinolytic enzim nattokinase akan aman berdasarkan jangka panjang tradisional penggunaan makanan ini.Nattokinase memiliki banyak manfaat termasuk kenyamanan lisan administrasi, efisiensi dikonfirmasi, lama efek, efektivitas biaya, dan dapat digunakan preventatively.Ini merupakan terjadi secara alami, makanan suplemen diet yang berbasis telah menunjukkan stabilitas dalam bidang gastrointestinal, serta perubahan pH dan suhu.

Tag:

Pemikir Bangsa

Pemikir Bangsa
Prof Emiritus Dato’ Shahnon Ahmad

Kebenaran tetap kebenaran dan kalau dia tidak boleh meneruskan perjuangan membentangkan kebenaran itu, pasti ada lagi orang lain yang bakal meneruskannya.

Al-Syiqaq 1


Prof Muhammad Hj Salleh

kebenaran itu lurus jalannya
diam sifatnya
dan tak perlu dipertahankan
dengan kata pengadang atau sembah ampun

Ceritera yang Kedua Puluh Lima, Sebuah Unggun di Tepi Danau


Datuk A Samad Said

Dengan berhujah, bertengkar dan berbahas, kita menjadi warga berfikir, kita menajamkan daya fikir kita, kita meniupkan kesedaran watan dalam diri kita.

Hujan Pagi


Usman Awang

Pahlawan yang sebenarnya pahlawan berpayung di bawah kebenaran meski di mana; sebab kebenaran itu sendiri adalah pahlawan sejati yang terletak di tempatnya paling atas

Matinya Seorang Pahlawan, Gema Dunia


Arenawati

Ilmu kian banyak, makin luas, makin tinggi; tetapi ada dua pertanyaan; adakah benar, dan berapa dalamnya? kerana sebelum kita berbicara tentang “tahu” gunakan ilmu, lebih dulu kita perlu uji benar atau salah, dan ukur berapa dalamnya ilmu yang kita tahu, terlebih dahulu

Mimi Hitam

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

Kamu sexy, sayank, tapi kamu tak bisa mengalahkan keseksianku.

~ Mulan Jameelah kepada Mimi Hitam

Kembalikan diriku seperti semula atau anda saya klaim!

~ Abdullah Ahmad Badawi kepada Mimi Hitam

No Comment!

~ Desi Ratnasari kepada Mimi Hitam

WTF is this?

~ Oscar Wilde kepada Mimi Hitam

Di Soviet Яussia, Mimi Hitam disihir KAMU!!

~ Russian Reversal kepada Mimi Hitam
Mimi Hitam setelah ditolak masuk Extravaganza Idol.

Mimi Hitam setelah ditolak masuk Extravaganza Idol.

Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang sok tahu mempunyai artikel tentang Mimi Hitam.

Mimi Hitam adalah penyihir Italia yang terus-terusan gagal mencuri satu keping tua Gober Bebek doang. Ia lahir pada tahun 1922, dikloning oleh Carl Barks dari gen Gober Bebek. Sebenernya mereka bersaudara, tapi mereka berantem terus. Pertempuran mereka dimulai ketika Gober dapet koin, Mimi iri, lalu ia mencurinya. Gober tapi dapat mengalahkannya terus.

Dendam, ia belajar ilmu hitam dari Ki Joko Bodo dan Gendeng Mangkulangit di Indonesia. Ketika Donal Bebek, pemimpin Al-Quack mengebom Gudang Uang Gober, ia melonjak kegirangan, lalu mencuri koin pertama Gober. Tiba-tiba, ia terjatuh di Malaysia karena kecelakaan sapu “Adam Sapu“. Ia dipungut oleh Datuk Naphsu bin Ciplak. Datuk itu langsung mencuri koin pertama dan mengklaimnya. Mimi ngamuk, dan mengutuk Datuk Naphsu bin Ciplak menjadi batu. Sayang, ia salah mantra, sehingga Datuk Naphsu bin Ciplak berubah menjadi Datuk Maringgih, penyiksa Siti Nurbaya, yang akan bereinkarnasi menjadi Siti Nurhaliza.

Mimi pergi dengan kesal, dan untuk membalas dendam, ia mencuci otak Soekarno untuk mengganyang Malaysia, apa daya, Soekarno lebih mengurus pembebasan Irian Barat. Maka, ia mengutuk anak bernama Abdullah Ahmad Badawi menjadi badut, sehingga namanya menjadi Badutwi.

Olga Syahputri setelah dikutuk.

Olga Syahputri setelah dikutuk.

Mimi menculik tolololpediawan untuk dijadikan wikipediawan.

Mimi menculik tolololpediawan untuk dijadikan wikipediawan.

Akhirnya, setelah bertemu Mulan Kwok dan 12 muridnya, ia bertobat untuk menjadi orang sexy. Langsung ia diet ketat dengan sihirnya, dan menjadi makhluk Sexy kedua. Ia lalu ikut ke Extravaganza idol, tapi ia ditolak karena posisinya sudah diambil Amingwati. Oleh sebab itu, ia murka dan mengutuk Amingwati serta Olga Syahputri (orang yang menjadi juri saat itu) menjadi banci jadi-jadian.

Sekarang, ia menjalani hidup yang biasa-biasa saja, tapi ia dendam pada tolololpediawan yang pernah melecehkannya, sehingga ia bergabung dengan wikipedia untuk mengganyang tolololpedia. Bahkan ia banyak menculik tolololpediawan dan memaksa mereka menjadi wikipediawan.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.